Sahir Abarai Magic-Kyun! Renaissance ~ Link Download Anime, Manga, Movie & Game

Rabu, 07 Desember 2016

On 14.23 by Anime Baru in , , ,    No comments

RINGKASAN CERITA:
Sebuah dunia di mana seni menjadi sihir. Di dunia ini, orang-orang yang bisa membangkitkan gairah dengan Magic Arts mereka disebut Artistas, dan bekerja di bisnis pertunjukan. Dalam Hoshinomori Swasta Magical Arts High School, di mana Artistas diajarkan, mahasiswa baru yang aneh bernama transfer Kohana Aigasaki ke sekolah.

Kohana ditempatkan pada komite perencanaan untuk festival budaya Hoshinomori musim panas Festa tahunan sekolah. Dia menghabiskan kehidupan sekolah romantis nya dengan enam anak laki-laki lain yang bertujuan untuk menjadi penghibur di masa depan. Masing-masing anak laki-laki mengkhususkan diri dalam Seni sendiri, dan bertujuan untuk membuat Hoshi Fes sukses. Selain itu, anak-anak juga bertujuan untuk dipilih bersama Kohana sebagai sekolah Artista Pangeran dan Putri, hanya dipilih sekali setahun.

A Magic-kyun untuk Anda! Sebuah kebangkitan baru dimulai di sini! Magic-kyun! Renaissance adalah proyek multimedia di mana Anda dapat membuat kenangan besar dengan Artistas dari sangat bervariasi kepribadian!

INFORMASI:
Anime Tahun : 2016
Judul Lain : Maji-Kyun! Renaissance
Jumlah Episode : 13
Upload : Sahir Abarai
Kategori : Musik, Sihir, Romantik, Sekolah

LINK DOWNLOAD:
Episode 04

0 komentar:

Posting Komentar