Sahir Abarai Maoyuu Maou Yuusha [Lengkap] ~ Link Download Anime, Manga, Movie & Game

Rabu, 06 Desember 2017

On 22.22 by Anime Baru in , , , , ,    No comments
RINGKASAN:
Lima belas tahun telah berlalu sejak perang antara manusia dan setan dimulai. Tidak puas dengan kemajuan mereka yang lambat ke Alam Setan, Hero meninggalkan rekan-rekannya untuk segera maju menuju istana Demon Queen. Setibanya di tempat tinggal kerajaan, Hero membuat penemuan yang mengejutkan: Ratu Demon seorang wanita tanpa kecantikan yang tak ada bandingannya, tapi dia juga mencari bantuan Hero. Bingung dengan kejadian yang tidak terduga ini, Pahlawan menolak untuk bersekutu dengan musuhnya, mengklaim bahwa perang yang telah dilakukan setan telah merobek Bangsa-Bangsa Selatan.
Namun, Ratu Iblis membantah, dengan alasan bahwa perang tersebut tidak hanya mempersatukan umat manusia namun juga membawa kekayaan dan kemakmuran, memberikan bukti untuk mendukung klaimnya. Selanjutnya, dia menjelaskan bahwa jika perang berakhir, pasokan yang dikirim oleh negara-negara pusat bantuan ke negara-negara selatan akan berhenti, menyebabkan ratusan ribu orang kelaparan. Untungnya, dia menawarkan Hero sebagai cara untuk mengakhiri perang sambil membawa harapan tidak hanya ke Negara-negara Selatan, tapi juga ke seluruh dunia, meskipun dia memerlukan bantuannya untuk mewujudkannya.
Akhirnya yakin, Hero setuju untuk bergabung dengan mantan musuh sebelumnya dalam usahanya. Bersumpah untuk tetap bersama melalui penyakit dan kesehatan, mereka berangkat ke dunia manusia.

INFORMASI:
Anime Tahun : 2013
Judul Lain : Maoyu ~ Archenemy & Hero, Maoyu Maou Yusha
Jumlah Episode : 12
Musim : Winter 2013
Sumber : Light Novel
Upload : Meownime
Kategori : Petualangan, Iblis, Fantasi, Sejarah, Romantik.
Subber : Neosubs
Server Link : Zippyshare
Tipe : BD, 720p, MP4

LINK DOWNLOAD: 
Episode 01 [ZS]
Episode 02 [ZS]
Episode 03 [ZS]
Episode 04 [ZS]
Episode 05 [ZS]
Episode 06 [ZS]
Episode 07 [ZS]
Episode 08 [ZS]
Episode 09 [ZS]
Episode 10 [ZS]
Episode 11 [ZS]
Episode 12 End [ZS]

0 komentar:

Posting Komentar