Sahir Abarai Rakudai Kishi no Cavalry [Lengkap] ~ Link Download Anime, Manga, Movie & Game

Kamis, 12 Oktober 2017

On 02.04 by Anime Baru in , , , , ,    No comments
RINGKASAN:
Ada beberapa manusia yang mampu menggunakan kekuatan magis untuk mewujudkan jiwa mereka sebagai senjata dan kekuatan kontrol di luar pemahaman normal. Orang-orang ini dikenal sebagai Blazer, dan mereka yang dikenal seperti itu bisa menjalani pelatihan di akademi untuk menjadi Mage-Knights. Ikki Kurogane adalah calon Mage-Knight, meski dianggap sebagai siswa terburuk di Hagun Academy sebagai peringkat F-Blazer-peringkat terendah mungkin.
Suatu pagi, dia secara tidak sengaja tersandung Stella Vermillion, seorang putri tamu dan A-ranking Blazer yang baru saja mendaftar di Hagun, dalam keadaan menanggalkan pakaian. Akibatnya, dia menantangnya untuk berduel dimana sang pecundang akan menjadi pemenangnya. Sepertinya kemenangan yang pasti bagi Stella, tapi mungkinkah ada lebih banyak hal untuk Ikki daripada bertemu dengan mata?
Rakudai Kishi no Cavalry menceritakan kisah upaya Ikki yang gagah berani untuk lolos ke turnamen mendatang yang bisa mendekatinya mendekati mimpinya, dibantu oleh Stella. Bersama-sama, mereka akan membuktikan bahwa kerja keras bisa mengatasi keterbatasan yang ada pada mereka.

INFORMASI:
Anime Tahun : 2015
Judul Lain : Chivalry of a Failed Knight, A Chivalry of the Failed Knight, Rakudai Kishi no Eiyuutan, A Tale of Worst One
Jumlah Episode : 12
Musim : Fall 2015
Sumber : Light Novel
Upload : Drivenime
Kategori : Aksi, Ecchi, Fantasi, Romantik, Sekolah.
Subber : AWSubs
Server Link : KumpulBagi, GoogleDrive
Tipe : BD

LINK DOWNLOAD:
Batch 480p [KB] [GD]
Batch 720p [KB] [GD]

0 komentar:

Posting Komentar