Sahir Abarai Date A Live [Lengkap] ~ Link Download Anime, Manga, Movie & Game

Kamis, 06 Juli 2017

On 20.46 by Anime Baru in , , , , , ,    No comments
RINGKASAN:
"Sebelum dunia berakhir, bunuh aku atau cium aku."
Tiga puluh tahun sebelum peristiwa Date A Live, sebuah ledakan besar menghancurkan Asia Timur dan membunuh 150 juta orang. Ini adalah "Gempa Bumi" yang pertama dikenal, bencana alam yang tak dapat dijelaskan yang sejak saat itu menjadi hal yang biasa. Maju cepat ke masa depan. Tahun kedua SMA Shidou Itsuka tinggal sendirian dengan adik perempuannya yang lucu sementara orang tua mereka pergi.
Apa hal-hal yang harus dilakukan dengan satu sama lain? Sambil bergegas menyelamatkan adiknya dari Gempa yang mendadak, Shidou terjebak dalam ledakan dan, di tengah kekacauan, menemukan seorang gadis misterius. Ternyata gadis ini sebenarnya adalah Spirit, makhluk kuat dari dunia lain yang kedatangannya menghancurkan daerah sekitarnya. Syukurlah, Shidou diselamatkan oleh tim pemogokan anti-semangat ... dipimpin oleh adik perempuannya ?!
Satuan tugas jahat ini terkunci dan dimuat, siap untuk membasmi Roh dengan prasangka ekstrim. Tapi metode kekerasan ini bukan untuk Shidou. Dia menemukan satu cara untuk menetralisir Roh Kudus ini dengan damai: membuat mereka jatuh cinta. Sekarang, terserah pada Shidou untuk menyelamatkan dunia dengan berkencan dengan orang-orang yang mengancam untuk menghancurkannya!

INFORMASI:
Anime Tahun : 2013
Judul Lain : -
Jumlah Episode : 12
Musim : Spring 2013
Sumber : Light Novel
Upload : Meownime
Kategori : Komedi, Harem, Robot, Romantik, Sekolah, Sci-fi
Subber : NeoSubs
Server Link : Zippyshare
Tipe : BD

LINK DOWNLOAD:

0 komentar:

Posting Komentar