Sahir Abarai Fate/Zero [Lengkap] ~ Link Download Anime, Manga, Movie & Game

Jumat, 07 Juli 2017

On 05.00 by Anime Baru in , , ,    No comments
RINGKASAN:
Dengan janji mengabulkan permintaan apapun, Holy Grail yang mahakuasa memicu tiga perang di masa lalu, masing-masing terlalu kejam dan sengit untuk meninggalkan seorang pemenang. Terlepas dari itu, keluarga kaya Einzbern yakin bahwa Perang Holy Grail Keempat akan berbeda; Yaitu, dengan bejana Holy Grail sekarang dalam genggaman mereka. Hanya karena alasan inilah, Pembunuh Magus yang sangat dibenci "Kiritsugu Emiya dipekerjakan oleh Einzberns, dengan menikahi putri mereka satu-satunya Irisviel sebagai kontrak yang mengikat.
Kiritsugu sekarang berdiri di tengah permainan bertahan yang kejam, berhadapan dengan enam peserta lainnya, masing-masing dipersenjatai dengan familiar kuno, dan didorong oleh keinginan dan cita-cita yang unik. Didampingi oleh kerabatnya sendiri, Sabre, tentara bayaran yang terkenal itu segera menemukan lawan terberatnya di Kirei Kotomine, seorang imam yang mencari keselamatan dari kekosongan dalam dirinya sendiri dalam mengejar Kiritsugu.
Berdasarkan novel ringan yang ditulis oleh Gen Urobuchi, Nasib / Zero menggambarkan peristiwa Perang Holy Grail Keempat-10 tahun sebelum Takdir / menginap malam. Saksikan royale pertempuran dimana tidak ada yang dijamin bisa bertahan.

INFORMASI:
Anime Tahun : 2011
Judul Lain : -
Jumlah Episode : 13
Musim : Fall 2011
Sumber : Light Novel
Upload : Mewnime
Kategori : Aksi, Gaib, Fantasi
Subber : MoeSubs
Server Link : Solidfiles
Tipe : BD

LINK DOWNLOAD:

0 komentar:

Posting Komentar