Sahir Abarai Hataraku Maou-sama! [Lengkap] ~ Link Download Anime, Manga, Movie & Game

Jumat, 07 Juli 2017

On 00.30 by Anime Baru in , , , , ,    No comments
RINGKASAN:
Menantang ketakutan ke dalam hati manusia, Setan Setan Setan mulai menaklukkan tanah Ente Isla dengan pasukan iblisnya yang luas. Namun, saat memulai pencarian brutal untuk mengambil alih benua ini, usahanya digagalkan oleh pahlawan Emilia, yang memaksa Setan untuk melakukan retretnya yang cepat melalui portal dimensi hanya untuk mendarat di dunia manusia. Bersama dengan jendralnya yang setia, Alsiel, setan tersebut menemukan dirinya terdampar di kota modern Tokyo dan berjanji untuk kembali dan menyelesaikan penundukannya terhadap Ente Isla-jika mereka dapat menemukan jalan kembali!
Tak berdaya di dunia tanpa sihir, Setan mengasumsikan kedok seorang manusia bernama Sadao Maou dan mulai bekerja di restoran makanan cepat saji MgRonald - untuk memenuhi kebutuhan. Dia segera menyadari bahwa tujuannya menaklukkan Ente Isla tidak cukup saat ia tumbuh bertekad untuk menaiki tangga perusahaan dan menjadi penguasa Bumi, satu pelanggan yang puas sekaligus!
Entah itu pekerjaan paruh waktu, pekerjaan rumah tangga, atau sekadar mencoba membayar uang sewa tepat waktu, Hataraku Maou-sama! Menyajikan pandangan lucu tentang aspek kehidupan sehari-hari yang paling biasa, semua melalui mata penguasa setan yang malang.

INFORMASI:
Anime Tahun : 2013
Judul Lain : The Devil is a Part-Timer!
Jumlah Episode : 13
Musim : Spring 2013
Sumber : Light Novel
Upload : Meownime
Kategori : Komedi, Iblis, Romantik, Fantasi, Shounen
Subber : Jalsubs & Anti-Fansubs
Server Link : Zippyshare
Tipe : BD

LINK DOWNLOAD:

0 komentar:

Posting Komentar