Sahir Abarai Witch Craft Works [Lengkap] ~ Link Download Anime, Manga, Movie & Game

Senin, 31 Juli 2017

On 11.26 by Anime Baru in , , , , ,    No comments
RINGKASAN:
Honoka Takamiya sangat senang dengan kehidupannya yang rata-rata dan normal. Masalah utamanya dalam hidup adalah kenyataan bahwa ia berbagi sekolah dengan "Putri" sekolah tersebut, Ayaka Kagari. Baik anak perempuan maupun anak laki-laki kurus di atasnya yang membuat kehidupan Honoka sulit karena dia mengemudikan bus yang sama dengan dia di pagi hari dan duduk di sampingnya di kelas. Yang lebih buruk lagi adalah jika dia malas berinteraksi dengannya, klub penggemar membawanya keluar dan mengalahkannya!
Suatu hari saat mengeluarkan sampah, dia melihat ke atas untuk melihat bangunan sekolah jatuh di atasnya! Dia diselamatkan pada saat terakhir oleh gadis cantik yang sama, Ayaka, bahwa dia bahkan tidak pernah bercakap-cakap dengannya. Dia akhirnya berbicara kepadanya, mengungkapkan bahwa dia telah melindunginya secara rahasia, tapi sekarang seseorang menyerangnya secara langsung dia tidak perlu lagi melakukannya secara diam-diam.
Ternyata Ayaka adalah penyihir api dan ada penyihir lain di dunia yang ingin menangkap Honoka dan menggunakannya untuk kekuatan yang dimilikinya di dalam dirinya.

INFORMASI:
Anime Tahun : 2014
Judul Lain : Witchcraft Works
Jumlah Episode : 12
Musim : Winter 2014
Sumber : Manga
Upload : Meownime
Kategori : Aksi, Fantasi, Sihir, Seinen, Gaib
Subber : D-Animesub
Server Link : Filefenix
Tipe : BD

LINK DOWNLOAD:

0 komentar:

Posting Komentar