Sahir Abarai Yosuga no Sora: In Solitude, Where We Are Least Alone. [Lengkap] ~ Link Download Anime, Manga, Movie & Game

Jumat, 07 Juli 2017

On 09.56 by Anime Baru in , , , ,    No comments
RINGKASAN:
Haruka dan Sora Kasugano pulang ke rumah, ke tempat yang penuh dengan kenangan.
Setelah kehilangan orang tua mereka dalam sebuah kecelakaan mobil yang tragis, si kembar memutuskan untuk kembali ke pedesaan dan memulai kehidupan baru di rumah kakek mereka, menghantui pengingat saat-saat dari masa lalu mereka. Menyapa mereka adalah teman masa kecil Nao Yorihime dan Akira Amatsume, dan pendatang baru Kazuha Migiwa. Ini adalah sambutan hangat, simbolis dari hari-hari yang harus datang.
Namun kedamaian mereka hanya bersifat sementara, seperti emosi yang tertekan, lahir dari sumpah baik yang baru ditemukan dan terlupakan, mulai memberi pengaruh pada kehidupan baru si kembar. Dan jauh di lubuk hati, sebuah rahasia gelap, yang hanya diketahui mereka, mulai tak tergoyahkan.
Berdasarkan novel visual karya Sphere, Yosuga no Sora tidak hanya mengeksplorasi kekuatan kenangan yang hilang dan cinta sejati ketika ikatan banyak menjadi saling terkait, namun juga menimbulkan pertanyaan tentang moralitas dan penerimaan sosial.

INFORMASI:
Anime Tahun : 2010
Judul Lain : Yosuga no Sora, Sky of Connection
Jumlah Episode : 12
Musim : Fall 2010
Sumber : Visual Novel
Upload : Meownime
Kategori : Drama, Ecchi, Harem, Romantik.
Subber : Namida-fansub
Server Link : Zippyshare
Tipe : BD

LINK DOWNLOAD:

0 komentar:

Posting Komentar