Sahir Abarai Zero No Tsukaima [Lengkap] ~ Link Download Anime, Manga, Movie & Game

Senin, 03 Juli 2017

RINGKASAN:
Louise Françoise Le Blanc de La Vallière adalah penyihir yang terserap dengan sendirinya di dunia sihir, jubah, dan royalti. Meskipun ia belajar di Tristain Academy, sebuah sekolah bergengsi untuk para pesulap, dia memiliki masalah besar: Louise tidak dapat melakukan sihir dengan benar, memberinya julukan "Louise the Zero" dari teman sekelasnya.

Ketika tahun pertama siswa diminta untuk melakukan ritual pemanggilan, pemanggilan Louise menghasilkan ledakan dahsyat! Semua orang menganggap ini sebagai kegagalan lain, tapi ketika asapnya bersih, seorang anak laki-laki bernama Saito Hiraga muncul. Sekarang familiar Louise, Saito diperlakukan sebagai budak, dipaksa membersihkan pakaiannya dan makan dari tanah. Tapi ketika sebuah merek asing ditemukan terukir di tangan Saito dari ritual pemanggilan, diyakini sebagai tanda familiar bernama Gandalfr.

Liar, petualang, dan eksplosif, Zero no Tsukaima mengikuti Saito saat ia menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya dan saat Louise membuktikan bahwa ada lebih banyak hal daripada julukannya.


INFORMASI:
Anime Tahun : 2006 
Judul Lain : The Familiar of Zero, Zero's Familiar
Jumlah Episode : 13
Musim : Summer 2006 
Upload : Meownime
Kategori : Aksi, Petualangan, Harem, Komedi, Sihir, Romantik, Ecchi, Fantasi, Sekolah
Subber : Neosubs
Server Link : Zippyshare
Tipe : BD 

LINK DOWNLOAD:

0 komentar:

Posting Komentar