Sahir Abarai Magic Kaito [Spesial] ~ Link Download Anime, Manga, Movie & Game

Senin, 28 Agustus 2017

On 02.39 by Anime Baru in , , , ,    No comments
RINGKASAN:
Sihir tidak nyata-semua orang tahu itu. Bila dilakukan oleh seorang ahli sejati, bagaimanapun, sihir memiliki kemampuan untuk memukau dan mempertanyakan khalayaknya. Kaito Kuroba, anak penyihir panggung terkenal di dunia Touichi Kuroba, tidak asing dengan fakta ini. Berpengalaman dalam seni penipuan dan penyesatan, Kaito sering mengganggu kehidupan orang-orang disekitarnya dengan trik dan pranks yang menyilaukan. Tapi saat Kaito secara tidak sengaja tersandung pada jalan tersembunyi di rumahnya, dia menemukan sebuah rahasia yang mungkin merupakan penyebab kematian ayahnya delapan tahun yang lalu - pakaian putih merpati Kid the Phantom Thief. Ingin tahu lebih banyak tentang ayahnya, Kaito mengenakan pakaian dan mencari permata Pandora yang dikatakan memberi keabadian. Namun, dia bukan satu-satunya setelah permata - organisasi yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya juga panas di ekornya!
Magic Kaito mengikuti kelahiran kembali Kaitou Kid, pencuri phantom malam ini. Dengan memanfaatkan dummies, disguises, dan signature card gun-nya, Kaito mulai mencuri permata-permata paling berharga di dunia, mengungkap kebenaran di balik kematian ayahnya dan Pandora Gem yang dikabarkan di sepanjang jalan.

INFORMASI:
Anime Tahun : 2010
Judul Lain : Kaito Kid, Majikku Kaito, Kaitou Kid, Magic Kaitou, Detective Conan Special: Secret Birth of Kaito Kid, Kaitou Kid Tanjou no Himitsu
Jumlah Episode : 12
Musim : -
Sumber : Manga
Upload : Animesave
Kategori : Petualangan, Komedi, Romantik, Shounen
Subber : ??
Server Link : Google Drive
Tipe : Spesial BD

LINK DOWNLOAD:
Episode 01 [GD]
Episode 02 [GD]
Episode 03 [GD]
Episode 04 [GD]
Episode 05 [GD]
Episode 06 [GD]
Episode 07 [GD]
Episode 08 [GD]
Episode 09 [GD]
Episode 10 [GD]
Episode 11 [GD]
Episode 12 End [GD]

Batch 720p [GD]

0 komentar:

Posting Komentar