Sahir Abarai Hyouka [Lengkap] ~ Link Download Anime, Manga, Movie & Game

Minggu, 18 November 2018

On 15.34 by Anime Baru in , , ,    No comments
RINGKASAN:
Siswa SMA konservatif energi Houtarou Oreki berakhir dengan lebih dari yang dia tawar-menawar saat mendaftar ke Classics Club atas permintaan kakaknya - terutama saat dia menyadari betapa berakar sejarah klub sebenarnya. Dengan enggan, Oreki diseret ke dalam investigasi mengenai misteri berusia 45 tahun yang mengelilingi ruang klub.
Dengan didampingi oleh anggota klub sesama, Satoshi Fukube yang berpengetahuan luas, Mayara Ibara yang buram tapi jinak, dan Eru Chitanda yang selalu penasaran, Oreki harus mengatasi tenggat waktu dan kurangnya informasi dengan akal dan bakat tersembunyi, agar tidak hanya menemukan kebenaran yang terkubur. Di bawah debu karya yang diciptakan bertahun-tahun sebelum mereka, tapi juga kasus-kasus kecil lainnya.
Berdasarkan seri novel cahaya Koten-bu yang telah memenangkan penghargaan, dan disutradarai oleh Yasuhiro Takemoto dari Suzumiya Haruhi no Shoushitsu, Hyouka menunjukkan bahwa kehidupan normal bisa penuh dengan misteri kecil, baik itu sejarah keluarga, film pelajar, atau bahkan bunga layu. Yang membentuk cerita hantu.

INFORMASI:
Anime Tahun : 2012
Judul Lain : Hyou-ka, Hyouka: You can't escape, Hyou-ka: You can't escape, Hyoka
Jumlah Episode : 22
Musim : Spring 2012
Sumber : Novel
Upload : Meownime
Kategori : Misteri, Sekolah, Menggambarkan Kehidupan
Subber : Neosubs
Server Link : Zippyshare
Tipe : BD, 720p, MKV
TRAILER

0 komentar:

Posting Komentar